Home > Daily Life > Back to kuliah

Back to kuliah

hooray, hari pertama kuliah setelah liburan, which I don’t even care, secara gw udah gak ada kuliah lagi kecuali Tugas Akhir (yang gak juga ada kemajuan *hiks). well, di hari pertama kuliah ini gw bangun lebih pagi dari biasanya, jam 1/2 8 . . . . . . . . . . . okay, some of you may think “Jam 1/2 8 dibilang bangun pagi” , ya bagi gw sih iya, secara gw biasa bangun jam 11-an. Damn . . . kehidupan kuliah emang bikin gaya hidup gw ancur, gw jadi manusia malam šŸ˜¦

hal yg notable pada hari ini adalah penderitaan Zeft, temen sebelah gw di lab, code name Bapuk#3 di lab, disaat dia lagi pusing2 ngerjain tugas Proyek RPL yang udah 4 bulan blon kelar2 juga, tiba2 dia nyeletuk ke gw:

  • Zeft:oy, lu punya 500 rb gak?
  • gw(setelah bengong sesaat):hah, buat apaan?
  • Zeft:buat bayar kuliah, kurang duit gw.
  • gw:bused, gw abis bayar kuliah duit di tabungan tinggal 200 rb cuy
  • Zeft:ayo lah, ada lah, denda per harinya 20rb neh, nunggak 10 hari ilang dah 200rb
  • gw:gw ada sih *sambil mengeluarkan recehan 500 ama 1000*, nih 500 en 1000. (what a lame joke)
  • Zeft:*gubragz*

Zeft, sebenernya salah lu nanya itu ke gw, soalnya selama 1 jam setelah itu gw nonstop nge-ceng2-in Zeft tentang hal itu (mumpung di lab lagi banyak orang), alhasil dya gak konsen ngerjain tugas Proyek RPL tadi. . . . hihi, sorry Zeft

tapi akhirnya dia selamat setelah akhirnya Leo si code name Bapuk#4 yg lagi ada kerjaan di Padang, setelah mendapatkan rayuan2 gombal dari si Zeft via GTalk mau minjemin duit ke dia, Zeft Zeft, malang bener nasib lu. . .

*sial kerjaan gw bikin web Telkom IPTV blon beres2 pulak šŸ˜¦

Categories: Daily Life Tags: ,
  1. August 28, 2007 at 3:36 pm

    jiakakakkkk….codename? hm…

  2. dodollipret
    August 29, 2007 at 2:17 pm

    Dangdooooot!!!
    Gw kok *cuman* nomer 4 sih? Kurang bapuk apa gw coba?! šŸ˜›

    ps: Bikin list lengkap anggota-anggota Bapuk donks…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

