Home > Daily Life > Nobayuki 10 September

Nobayuki 10 September

Hari senin, 10 September kemaren, JGC, tepatnya divisi gw divisi 3 mengadakan acara rutin Nobayuki (nonton bareng yuks) yang kedua. which makes me wonder why the hell am I still involved in this kind of thing when I’m this old, should’ve gave the chance to the youngster, ah well nasi udah jadi bubur, so makan aja buburnya.

Pada hari h dengan semua udah terencanakan, infocus udah disewa, ruang udah dipinjem, pengumuman udah ditempel en dijarkomkan sbelumnyah. gw menunggu di sekre menunggu anak buah eh rekan kerja gw. waktu menunjukan jam 5 sore, jam pertemuan untuk briefing en persiapan. gw udah memprediksi cuma 2 orang dari 4 orang staff yg bakal dateng soalnya Roffi sang bendahara disibukkan oleh tugas gartek en Tomo juniorku yg aneh disibukan oleh praktikum. Tapi, kenapa yg ada di depan gw cuma si overweighted Hilman, kemanakah si fukutaichou Bima? langsung aja gw sms dia en dibales dengan sms yg mengatakan dia g bisa ikut tanpa alasan yg jelas (kenapa g dari tadi bilangnya kalo g bisa, perlu disidang ni anak 😀 )

well, akhirnya dengan resource terbatas, persiapan Nobayuki pun dimulai. Dimulai dari minjem 2 buah karpet ke HMIF tempat gw pernah bernaung dulu. lalu ngambil kunci ruang seminar SC dari Snell, another junior of mine yg seperti kebanyakan orang lainnya, terbengong2 atas rambut gw. Pergilah gw ke ruang seminar SC dengan sebelumnya menculik si Bajad dari sekre, ternyata stelah membuka pintu ruang seminar, udah ada 2 buar karpet yg tergelar, kemungkinan bekas dipake siapapun yg make ruang seminar sbelum kita. dalam pikiran gw “4 biji karpet, cukup lah, g bakal terlalu banyak ini yg dateng” yg ternyata kemudian gw sadari adalah kesalah besar.

Setelah sedikit angkat2 meja + dorong2 meja pingpong bareng Hilman, en setting tempat dikit, “yosh siap. . . . . . by the way mana in focusnya?” sial waktu udah menunjukan jam 7 malem, tapi infocus blon dateng, padahal acara mulai jam 1/2 8. Ditambah lagi si Tomo yg bertanggung jawab atas infokus Takes more time than usual because of some broken equipment. Untungnya jam 7:15 Infocus dateng, It’s a really old infocus by the way.

Yosh, everything is ready, infocus, laptop + film dah jalan. Tomo yg ketiban sial jadi MC udah gw briefing, tinggal tunggu penonton pada dateng. Gw ngeliatin penonton yg dateng (mostly anak Community) “banyak juga yg dateng, . . . . . . . terllu banyak malahan”. 4 lembar karpet yg tergelar udah penuh ama orang, kira2 jumlahnya udah 2 kali orang yg dateng pas nobayuki sbelumnya, padahal masih banyak orang di depan pintu masuk. wah, langsung aja gw minjem karpet+tiker tambahan ke HMIF.

Bener2 gak terduga, ruang seminar SC yg gede itu penuh ama manusia, bener2 dah, The Power of TAK. langsung lah nobayuki dimulai, film yg ditonton adalah film komedi berdurasi 1jam 45menit berjudul “Summer Time machine Blues“, sengaja gw cari film yg ratingnya cukup tinggi di imdb.

Akhirnya Nobayuki selesai tanpa kejadian berarti (selain infocus tua itu yg mati en penonton yg membludak). Well terima kasih buat semua pihak yg udah membantu yg gak bisa gw list dengan alasan gw males ngelistnya :p . Sampai jumpa di Nobayuki brikutnya

*Nobayuki brikutnya nonton horror ah :p

Categories: Daily Life Tags: , , , ,
  1. September 13, 2007 at 4:39 am

    lho, yg kmaren liat kamu di SC itu ngurusin itu tho
    ku kirain jadi tukang ngepel SC
    hihihi

    eh, ada temenku mau gabung JGC
    kumaha carana?

  2. shinji69
    September 14, 2007 at 10:04 am

    Langsung aja dateng ke sekre JGC, bilang mau ikut community, langsung dilayanin dah 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

