Home > Daily Life > Akhirnya Datang eh Daftar Juga!!

Akhirnya Datang eh Daftar Juga!!

Akhirnya setelah lebih setaun telat dari saat dimana seharusnya gw daftar sidang. . . . . akhirnya gw tgl 8 kemaren daftar sidang. Meskipun sebelumnya harus melewati rintangan-rintangan yang menerjang, kek harus bayar kuliah semester kemaren yang nunggak nyaris 8 bulan (salah gw sendiri), nyaris g bisa daftar sidang en kehilangan 1,8 jt gara2 g ada KSM (salah gw juga), baru pra-sidang sejam sebelum deadline daftar sidang en buku baru selesai paginya (lagi2 salah gw). Alhasil tanggal 8 kemaren gw mesti memforsir badan keliling2 ITTelkom, padahal blon makan selama 27 jam, en blom tidur selama 33 jam, sumpe nyaris pingsan.

Tapi Allhamdullillah, semuanya berjalan lancar, rencana sidangtgl 16 besok. . . doain yak 😀

Categories: Daily Life Tags: ,
  1. phi.21st
    October 13, 2008 at 11:17 am

    akhirnya… 😀

  2. October 26, 2008 at 11:36 pm

    huaaaa!!! mantapz!!!!
    kayanya aku juga bakal telat kok ntar, lulus 2010 😦

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

