Archive

Archive for the ‘Event’ Category

Bazar Inov

December 29, 2007 4 comments

Inovasi & Kewirausahaan, mata kuliah pilihan di STT Telkom yg banyak diincer mahasiswa minim ip maupun kebanyakan ip dikarenakan gampangnya dapet nilai A. Well, udah acara khas tiap semester slalu ada bazar inov dimana anak2 yg ngambil kuliah inov pada buka stand di gsg jualan berbagai macam hal, mulai dari makanan ampe onderdil komputer.

Bazar inov berlangsung mulai tanggal 28 kemaren, en gak seperti semester2 sebelumnya dimana bazar inov berlangsung 3 hari, bazar inov kali ini hanya berlangsung 2 hari saja. Bazar inov kali ini jugak lebih rame dari yg sebelumnya, ada sekitar 22 stand yg ngizi bazar kemaren.

Read more…

Nihon no Matsuri

December 22, 2007 2 comments

Nyaris 2 minggu yg lalu (kok baru sekarang ya gw post, dasar males) tepatnya hari sabtu tanggal 1 Desember 2007, JGC STT Telkom ngadain acara gede2an di Ciwalk Bandung yaitu Nihon no Matsuri

Acara yg disiapin sekitar 3 bulan oleh panitia Nihon no Matsuri ini (secara gw udah ketuaan, jadi gw gak ikut ngurusin, gw jadi penikmat doank) sebenernya terdiri dari dua rangkaian acara, yaitu seminar yg diadain seminggu sebelomnyah ama japan festival yg diadain di ciwalk ini.

Secara gw cuma jadi penikmat, gw ceriatain aja proses gw nikmatin acara ini. Sekitar jam 11:00 gw bersama si Jul Bapuk#2 berbekal niat, tar gede berisi Canon eos 30d beserta speedlite & tele , dan motor si Mika Bapuk#7 yang ditinggal pemiliknya gara2 pemiliknya terkena penyakit cacar & terpaksa mengungsi ke rumahnya di Bekasi :D, berangkatlah saya menuju Ciwalk.

Read more…